Monday, July 4, 2011

Fifth of July\( ˘▾˘)/

HAPPY 4 MONTHS! Gak kerasa sekarang sudah Tgl 5 di Bulan Juli. Gak kebayang ternyata tinggal 4 bulan lagi aku bakal berangkat kesana bareng Fantastic Four. Gak sabaaaaaaaaaaar:-D Ini ucapan mereka anak2 F4:-)

Ohya anak F4, fantasticFour. Itu terdiri dari Hanum, Nabila, Tasya&Aku.
Ini beberapa foto F4:
Class Meeting

At Culture Day event Acha's house
Tasya's Birthday

Dan gaya kami gak pernah wajar&sering banget minta foto hehehe:-P. Aku cinta merekaaaaaaa:-* Dan akulah yang paling sering ngambek. Tapi mereka suka ngemong aku hehehe. Maaaaaf ya Hanum, Nabila, Tasya aku sayang kalian pakai banget:-D
Foto ini diambil saat aku ngambek karena mereka mengambar kakiku tanpa izin. Mereka pun mengambar kakinya dengan gambarannya yang sama. Uaaa.
Dan masih ada yg lain hehehehe malu ah diupload(ʃ⌣ƪ)

Dan doaku untuk F4 langgeng terussssss. AminO:-)

No comments:

Post a Comment